Prediksi Spesifikasi Honor Note 10 Indonesia

TOKOTECHNO.COM –¬†Smartphone Honor Note 10 akan hadir dan meramaikan pasar menjelang hari pengumuman diluncurkannya produk tersebut, banyak sekali rumor atau prediksi mengenai perangkat smartphone tersebut beredar di internet.

Informasi yang diduga, Honor Note 10 akan dilengkapi dengan dua kamera belakang yang memiliki resolusi 16 Megapixel dan 24 Megapixel, kemudian dilengkapi juga dengan layar Full HD+ 6,95 piksel dengan resolusi 2.200 x 2/080 piksel.

Honor Note 10 memiliki dua opsional untuk RAM pada perangkatnya yang akan dijual, yaitu perangkat dengan pilihan RAN 6GB dan 8GB, dan memiliki tiga opsional memori internal yang akan beredar dipasaran, dengan memori internal 64GB, kemudian 128GB, dan yang paling besar adalah 256GB.

Dilengkapi dengan slot untuk microSD juga tersedia jika pengguna ingin menambah ruang media penyimpananya.

Smartphone ini akan dilengkapi serangkaian fitur berbasis Artificial Intelligence (AI), termasuk mode Portrait dengan machine learning yang membuat hasil selfie tampak lebih baik.

Smartphone Honor Note 10 akan tampil dengan OS Android Oreo, EMUI terbaru dengan GPU Turbo. perangkat ini memiliki body dengan dimensi panjang 177mm, lebar 85mm, dan berat 203 gram. tentunya sangat nyaman di tangan dan ringan ketika di genggam.

Pihak Huawei dan Honor dilaporkan telah mengonfirmasi pengumuman Honor Note 10 pada akhir bulan ini. Acara pengumumannya akan digelar akhir Juli, kemudian penjualannya di Tiongkok pada bulan depan.

Untuk pengumuman Honor Note 10 bersekala global, akan dilakukan di Eropa, setelah yang sebelumnya diumumkan pada IFA 2018 di Berlin Jerman, pada Agustus akhir atau September awal.

Perangkat dari sub-brand Huawei ini akan dirilis dengan OS Android Oreo, akan tetapi diperkirakan mendapatkan pembaruan ke versi Android 9.0 P.

Terlepas dari Honor, Huawei akan mendominasi pasar smarphone dunia, akan tetapi penjualannya terganjal dengan pemblokiran penjualan perangkat ini di Amerika Serikat (AS), salah satu pasar terbesar di dunia. Walau demikian, Huawei menegaskan dengan tidak akan terpuruk dengan hadir pada pasar Amerika Serikat (AS).

“Kami berinvestasi besar di Eropa, dan pangsa pasar kami saat ini sudah mendekati nomor satu. Ada pertumbuan yang baik di Inggris dan negara-negara berbahasa Inggris lainnya, selain itu kami juga tumbuh besar di wilayah Afrika Selatan. Dalam hal ini, konsumen sepertinya mengesampingkan isu pemblokiran,” ungkap Jim pada acara APAC Media China Trip 2018 di Shenzhen, Tiongkok.

Baca juga tentang smartphone Huawei lainnya.

Pangeran Author